Rabu, 24 April 2019

Apa 10 Fakta Menarik Tentang Gunung Kilimanjaro?

Skala dan keindahan Gunung Kilimanjaro yang mengesankan yang menyebut pendaki dari berbagai belahan dunia berdiri lebih dari dua puluh ribu kaki di atas tanah. Gunung tertinggi di benua Afrika bangga menjadi yang tertinggi di antara gunung-gunung berdiri bebas lainnya di dunia. Sebelum Anda mengalami kegembiraan mendaki puncak gunung ini, ada sepuluh fakta menarik yang akan membuat Anda tetap terhubung dengan keinginan Anda. Poin-poin berikut akan menunjukkan.
1. Kerucut gunung berapi di gunung
Ada kerucut gunung berapi di gunung ini dan mereka bertiga. Sementara Mawenzi dan Shira sudah punah, Kibo tidak aktif. Aktivitas terakhir yang terlihat di Kiba adalah sekitar dua ratus tahun yang lalu.
2. Sistem ekologi yang berbeda
Gunung ini menyaksikan semua jenis zona iklim seperti hutan hujan, padang pasir alpine, puncak Arktik, tanah budidaya, moorland, puncak Arktik, dan kesehatan. Paket safari dan Kilimanjaro telah memberi isyarat kepada para wisatawan yang hiruk pikuk petualangan dan bisa mendapatkan semua kesenangan.
3. Menipisnya tutup salju
Sekitar delapan puluh persen dari tutup salju di gunung ini telah berkurang dengan cepat selama beberapa dekade terakhir dan alasan utama dapat menjadi penyebab pemanasan global. Dengan paket safari dan Kilimanjaro yang dirancang untuk pelancong di seluruh dunia, orang akan menemukan keindahan gunung ini dan menikmati kenyamanan paket wisata. Diperkirakan tutup salju kemungkinan akan benar-benar lepas dalam beberapa tahun mendatang.
4. KTT pertama dan terakhir
Dari tahun 1889 ketika pertemuan puncak pertama terjadi di gunung ini yang menelurkan periode enam minggu, perjalanan yang sama dapat diselesaikan sekarang dalam waktu sekitar lima hingga enam hari.
5. Pendaki di kursi roda
Orang pertama yang mendaki gunung itu adalah Bernard Goosen, seorang Afrika Selatan dan dia melakukannya dua kali selama 2003 dan kedua kalinya pada 2007. Sementara perjalanan pertama selesai dalam sembilan hari, perjalanan kedua membawanya sekitar lima hari.
6. Meningkatkan kesadaran untuk anak-anak
Pada tahun 2009, sekitar delapan pendaki berhasil mencapai puncak gunung dalam upaya untuk mengumpulkan uang untuk lima puluh dua anak-anak tunanetra Arizona.
7. Pengangkut barang dan pendaki
Sebagian besar portir disewa dari desa-desa terdekat dan membawa seluruh barang bawaan di kepala mereka dan lebih dari dua puluh ribu orang mencoba mendaki puncak gunung setiap tahun.
8. Perjalanan pulang pergi dan pendakian tercepat
Perjalanan pulang pergi tercepat diselesaikan oleh pemandu lokal dalam waktu sekitar delapan jam dan dua puluh tujuh menit sedangkan pendakian tercepat selesai ketika seorang Italia mencapai Puncak Uhuru dalam waktu sekitar lima jam dan tiga puluh delapan menit.
9. Tertua mendaki gunung
Orang tertua yang mendaki gunung adalah Valtee Daniel yang berusia 87 tahun.
10. Air dari gunung
Dari air yang mengalir turun dari gunung, banyak yang keluar langsung dari lapisan es.
Menemukan lebih banyak tentang gunung ini
Jika Anda tertarik, Anda bisa mendapatkan saran safari gratis dari para ahli atau menyewa agen yang dapat membantu Anda mendaki puncak. Fakta menarik tentang gunung ini yang merupakan yang tertinggi di Afrika akan membuat keinginan untuk mendaki dan memanfaatkan paket safari yang harus Anda konsultasikan dengan para ahli.

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya

Terima kasih sudah Berkunjung ke blog kami, silahkan berkomentar dengan bijak , Komentar spam dan/atau berisi link aktif, tidak akan ditampilkan, Thx