Rabu, 24 April 2019

Cara Memilih Koper Perjalanan yang Tepat untuk Liburan Anda

Meskipun perjalanan bisa menyenangkan, ia juga dilengkapi dengan beberapa aspek yang menegangkan. Melempar koper ke sana kemari bisa sangat mudah, atau dapat menyebabkan ketegangan pada pengalaman perjalanan Anda. Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah mempertimbangkan gaya perjalanan Anda dan melayani secara khusus kebutuhan-kebutuhan tersebut ketika memilih koper perjalanan yang tepat untuk liburan Anda. Dengan mengingat hal itu, kami telah menyusun daftar beberapa hal penting untuk dipertimbangkan sebelumnya.
Koper atau Ransel?
Kami terutama berfokus pada koper daripada ransel di artikel ini karena alasan berikut:
  • Kenyamanan
Melakukan manuver melalui bandara dengan banyak orang dan lalu lintas, sambil membawa beban besar di punggung Anda tidak mudah. Koper jauh lebih mudah untuk bermanuver melalui lalu lintas dengan mudah.
  • Roda
Cukup gulung koper Anda dengan mudah. Inilah alasan utama kami memilih koper.
  • Organisasi
Ransel tidak memberikan banyak kelonggaran organisasi. Anda hanya akan memiliki akses ke mekanisme pengemasan pemuatan atas tempat Anda akan dipaksa untuk menghapus semuanya untuk mencapai suatu item di bagian bawah. Sebuah koper memberi Anda pandangan yang jelas tentang semua barang milik Anda segera setelah Anda membuka ritsleting atau membukanya.
  • Tayangan
Membawa ransel tidak benar-benar terlihat bagus.
Keras atau lunak?
Anda harus memilih barang bawaan Anda berdasarkan kebutuhan perjalanan Anda. Sebagai contoh; apakah Anda bepergian untuk bisnis, atau untuk bersenang-senang? Apakah Anda berencana membawa barang-barang mahal yang mungkin mudah pecah? Tas jinjing yang keras sangat cocok untuk siapa saja yang membawa barang-barang seperti kamera mahal, atau jika liburan Anda akan berada di daerah dengan kondisi cuaca buruk. Casing keras akan menawarkan perlindungan terhadap barang apa pun yang rentan terhadap kerusakan.
Bagasi lunak sangat cocok untuk siapa saja yang mencari penyimpanan tambahan. Tas-tas ini dapat melebar sehingga ideal bagi siapa saja yang ingin membawa beberapa suvenir kembali. Juga, tas jinjing yang lunak mudah dimasukkan ke kompartemen overhead.
Ukuran
Satu hal utama yang perlu diingat adalah untuk tidak pernah membeli tas jinjing yang lebih besar daripada yang sebenarnya bisa Anda angkat di atas kepala Anda. Selanjutnya, berapa lama liburan Anda akan berlangsung? Banyak orang dapat bertahan hidup dengan barang lebih sedikit daripada yang lain tetapi ketika mengunjungi tempat asing, barang yang lebih kecil lebih ideal. Sebelum membeli barang di kabin, tanyakan tentang persyaratan ukuran internasional dan domestik maskapai tertentu.
Beberapa pesawat memungkinkan barang yang lebih kecil sehingga yang terbaik adalah selalu membatasi diri Anda untuk membeli koper yang kira-kira 21 x 13 x 9 dan bertujuan untuk berat 15 - 20 pound.
Berikut ini rincian beberapa ukuran barang yang populer:
  • Ukuran barang bawaan internasional sebagian besar 18 - 20 inci
  • Ukuran barang yang paling populer adalah 21 - 22 inci - Ini adalah ukuran yang hebat, menawarkan ruang yang luas, namun cukup ringan untuk diangkat. Anda dapat melakukan perjalanan selama sebulan tanpa banyak kesulitan.
  • Jika Anda bepergian dengan orang yang dicintai, maka ukuran sedang akan sempurna. Jadi, pertimbangkan untuk membeli barang bawaan berukuran 23 - 24 inci.
  • Bagi mereka yang suka memiliki ruang ekstra, maka 25 - 27 inci akan memberi Anda banyak ruang untuk membawa suvenir atau barang pakaian Anda. Juga, jika Anda berlibur dengan keluarga Anda, maka Anda dapat dengan mudah memasukkan barang-barang semua orang ke dalam salah satu koper ini agar mudah ditangani.
  • Ukuran 28 - 32 inci terlalu besar untuk koper travel. Ini sangat besar dan bisa sangat sulit untuk bermanuver. Ukuran ini sangat cocok untuk siapa pun yang berencana untuk pindah ke luar negeri atau siapa pun yang berpikir untuk tinggal di negara lain untuk jangka waktu yang lama.
Kadang-kadang mungkin lebih baik untuk membeli dua koper yang lebih kecil daripada membeli yang besar dan berat. Memang, Anda harus membayar ekstra tetapi itu akan sia-sia karena Anda tidak perlu khawatir memasukkan semuanya ke dalam satu tas atau, menimbulkan biaya kelebihan berat badan saat bepergian kembali ke rumah dengan beberapa suvenir.
Warna
Cara terbaik untuk membeli tas dengan cetakan dan warna unik. Dengan cara ini, Anda akan mudah menemukannya di carousel bagasi. Juga, Anda tidak akan sengaja mengira itu untuk tas orang lain.
Roda
Pilihan roda ada dalam dua opsi; dua atau empat. Dua roda adalah yang paling umum karena tas ini cenderung lebih ringan dan lebih mudah dijalankan. Anda juga dapat menarik tas Anda melewati tangga dengan mudah tanpa harus mengangkatnya secara manual. Namun, jenis kasing ini cenderung terbalik dengan mudah.
Empat roda berdiri tegak memungkinkan Anda untuk menggulungnya dengan mudah di jalur yang padat atau dangkal, seperti di dalam pesawat.
Cari tas dengan roda pengunci - ini akan mencegah tas Anda terguling.
Bahan
Selalu pastikan bahwa barang bawaan Anda memiliki bahan tahan air atau setidaknya telah dirawat dengan sealant di bagian dalam untuk menjaga barang-barang Anda tetap kering. Ini sangat penting karena kadang-kadang koper Anda mungkin diletakkan di permukaan yang basah, lengket, atau kotor oleh penangan bagasi.
Jika tas Anda tidak memiliki sealant tahan lembab, maka cukup luruskan bagian atas dan bawah koper Anda dengan kantong plastik (kantong sampah atau kantong pembersih kering akan baik-baik saja.) Trik sederhana ini akan membuat pakaian Anda tetap kering bahkan jika koper Anda menjadi basah di bagian luar.
Straps
Beli koper yang dilengkapi tali pengikat. Tali ini akan membantu menjaga barang-barang Anda aman dan terkompresi.
Klip Belakang Piggy
Pernahkah Anda melihat klip melingkar yang terletak di atas beberapa tas travel? Mereka disebut klip piggy back dan mereka memungkinkan traveler untuk mengambil tas kedua yang lebih kecil di atas yang lebih besar - dengan cara ini, barang-barang Anda akan tetap aman bersama selama perjalanan Anda.
Jika barang bawaan Anda tidak datang dengan klip piggy back, Anda bisa online dan membelinya dengan harga yang wajar.
Kompartemen
Kompartemen berguna ketika Anda ingin mengatur barang-barang Anda. Sebagai contoh; alih-alih menyimpan sampo kecil Anda, atau cairan, dengan pakaian Anda, simpanlah itu di saku eksternal (ini akan mencegah pakaian Anda hancur jika terjadi tumpahan). Plus, mereka akan mudah ditemukan ketika dibutuhkan.

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya

Terima kasih sudah Berkunjung ke blog kami, silahkan berkomentar dengan bijak , Komentar spam dan/atau berisi link aktif, tidak akan ditampilkan, Thx