Minggu, 30 Juni 2019

pergi ke Swedia selama beberapa hari

Pada akhir Maret, saya akhirnya pergi ke Stockholm, Swedia selama beberapa hari dan ini adalah suatu tempat di mana saya belum pernah sebelumnya. Sebagai akibatnya, saya tidak yakin apa yang diharapkan.
Karena itu, apa yang saya tahu adalah bahwa itu akan cukup dingin dan seharusnya mahal di sana. Salah satu alasan mengapa saya pergi ke sana adalah untuk melihat seorang teman saya dipanggil, Peter.
Di Tanah
Begitu saya tiba, saya datang untuk melihat betapa dinginnya itu, tetapi yang membuatnya lebih mudah ditangani adalah tidak terlalu berangin. Saya belum tidur malam sebelumnya karena penerbangannya sangat awal dan ini berarti saya merasa seperti zombie ketika saya sampai di sana.
Sebagian dari diriku ingin menjelajahi kota dan sebagian lagi ingin tidur, tetapi aku tahu bahwa jika aku tidak punya malam, aku akan lelah selama sisa perjalanan. Jadi, saya akhirnya tidur lebih awal dan bangun pagi-pagi keesokan harinya.
Momen Inspirasi
Ketika saya berjalan-jalan keliling kota pada hari berikutnya, saya pikir akan lebih baik bagi saya untuk melakukan sedikit pembuatan film. Saya pikir saya bisa berbagi di mana saya berada dengan teman-teman saya dan orang-orang yang melihat pekerjaan saya secara online.
Setelah ini, saya akhirnya melihat-lihat rumah-rumah parlemen, istana, dan kota tua. Saya telah mengatur untuk bertemu teman saya menjelang akhir hari, jadi saya berharap untuk melihatnya lagi setelah bertahun-tahun berlalu.
Budaya yang Berbeda
Ketika saya berada di tempat teman-teman saya, istrinya berbicara tentang beberapa hal yang berbeda tentang Swedia. Pertama, dia mengatakan bahwa orang-orang pada umumnya tidak besar dalam hal kontak mata, dan memandang orang dapat dianggap tidak sopan.
Selain itu, dia mengatakan bahwa orang lebih tertutup di sana dan itu sangat berbeda dengan Amerika dalam hal ini. Ketika saya pergi berbelanja dengan Peter untuk membeli makanan, harganya tidak jauh berbeda dengan harga di supermarket di Inggris.
Pro dan kontra
Satu hal yang dimiliki Swedia adalah air minum berkualitas tinggi, dan ini sebagian disebabkan oleh kenyataan bahwa ada begitu banyak danau di sana. Kelemahannya adalah pajak penghasilan sangat tinggi, tetapi saya rasa banyak orang percaya bahwa mereka mendapat banyak imbalan.
Di akhir waktu saya di sana, saya bertemu dengan seorang wanita yang mengatakan beberapa hal menarik tentang bagaimana rasanya berkencan di Swedia. Dia mengatakan bahwa perempuanlah yang melakukan pengejaran di bar atau klub, bukan laki-laki.
Pikiran saya
Saya tidak yakin seberapa benar hal ini karena saya tidak berbicara dengan orang lain tentang hal ini dan saya tidak keluar di malam hari ketika saya berada di sana. Banyak wanita tampaknya cukup maskulin, jadi tidak mengejutkan saya jika ini adalah sesuatu yang terjadi di lingkungan seperti ini.
Adapun apa yang dikatakan tentang kontak mata, saya akan mengatakan bahwa itu tidak berbeda dengan apa yang terjadi di Inggris. Beberapa orang merasa nyaman dengan kontak mata, sementara beberapa orang merasa tidak nyaman dengan itu.
Perjalanan yang Menyenangkan
Secara keseluruhan saya memiliki waktu yang baik di sana dan saya akan senang untuk pergi ke sana lagi segera setelah itu menjadi sedikit lebih hangat. Banyak yang telah dikatakan tentang kejahatan di Swedia, tetapi Stockholm tampaknya baik-baik saja.
Jika Anda menyukai bangunan tua, perjalanan perahu, mencari tahu tentang apa yang terjadi di masa lalu dan Anda tidak keberatan kedinginan, ada kemungkinan Anda akan menikmati Stockholm.
Penulis, penulis, dan pelatih yang berprestasi, Oliver JR Cooper, berasal dari Inggris. Komentar dan analisisnya yang mendalam mencakup semua aspek transformasi manusia, termasuk cinta, kemitraan, cinta-diri, dan kesadaran batin. Dengan lebih dari seribu tujuh ratus artikel mendalam yang menyoroti psikologi dan perilaku manusia, Oliver menawarkan harapan bersama dengan nasihatnya yang baik.

Lihat Juga travelling  luar negri Yang sangat Menakjubkan " disini " 

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya

Terima kasih sudah Berkunjung ke blog kami, silahkan berkomentar dengan bijak , Komentar spam dan/atau berisi link aktif, tidak akan ditampilkan, Thx